Pages

3 Januari 2013

Cara mudah Mengisi format Pdf


Apakah anda pernah mengalami kesulitan saat akan mengisi form dalam format PDF atau Portable Document Format ?, jika ya maka anda sama seperti saya. Pada akhir akhir ini saya pernah mendapat form dalam format PDF dan diminta untuk mengisi form tersebut dan setelah mencari informasi dimana mana akhirnya saya menemukan satu situs untuk mengisi form pdf secara online.
Untuk mengisi dokumen pdf memang bisa dilakukan dengan beberapa pdf converter tapi bagi anda yang malas untuk menginstall software pdf editor maka mengisi form pdf secara online merupakan pilihan yang tepat.
Beberapa Situs Untuk Mengsisi Form PDF Online
Untuk mengisi pdf secara online caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengupload dokumen tersebut kemudian ikuti perintah selanjutnya, dan berikut adalah beberapa web yang bisa anda gunakan :
PDFescape
Untuk memanfaatkan fitur dari pdfescape pertama-tama anda klik Start Using Unregistered kemudian anda bisa mengupload atau langsung memasukan url lokasi pdf yang akan anda isi. Lihat gambar dibawah ini:

PDFescape
 
Isi Form PDF Online Dengan PDFescape

Fillanypdf
Untuk menggunakan layanan situs ini, pertama-tama anda harus mengupload dokumen yang akan diisi kemudian ikuti instruksi selanjutnya, dan setelah dokumen berhasil terupload maka anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini. Anda bisa memilih huruf, warna, ukuran font dll. Setelah selesai mengisi form pdf tersebut anda cukup klik tombol “Save” dan download untuk menyimpan ke hardisk anda.
Fillanypdf

Terlihat pada gambar diatas, field tempat untuk mengisi dokumen pdf dibedakan dengan warna latar yang berbeda, dan ini sangat memudahkan saat melakukan pengisian form. Jika anda sudah selesai mengisi formulir tersebut maka anda bisa menyimpan dengan klik icon “disket” yang ada disebelah kiri. Atau anda juga bisa langsung menyimpan dan mendownload dengan klik pada icon yang ada dibawah icon disket.

terima kasih http://www.ogameslucky.com/ atas postingan sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Dofollow dan di mohon Berkomentarlah yang sopan supaya tidak menjadi Spam, Terima kasih.

PLEASE COMMENT YANG SOPAN

DAFTAR ISI BLOG INI